Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bakti Sosial 2018

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) telah melakukan serangkaian kegiatan Dianmas dan Baksos pada tanggal 27-29/04/2018 di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kec. Kemang - Bogor. Kegiatan ini, telah dimuat di berbagai Media Massa Nasional diantaranya :
suaraterkini.com, dengan tajug : Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Lakukan Bakti Sosial Di Bogor, (30/04/2018).

Dalam tulisannya pada saat wawancara Dekan Fikom UPDM (B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM, yaitu : “kegiatan Baksos telah berlangsung 2006 dan Desa Tegal merupakan salah satu Desa Binaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo, kami berharap masyarakat kabupaten Bogor dapat lebih baik secara ekonomi, pendidikan dan kesehatannya, ucapnya” dan “Banyaknya masyarakat berbondong-bondong memeriksakan kesehatan, menunjukan kesadaran masyarkat Nagrog telah meningkat, saya berharap acara Bakti sosial ini bisa berkelanjutan sehingga tingkat ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat jauh lebih baik” tutupnya.

Hal ini di apresiasi oleh pejabat setempat dengan mengucap rasa syukur dan ungkapan terimakasih melalui media suaramerdeka.com, yang berjudul : Tingkatkan Kesehatan Dan Kesadaran Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Lakukan Baksos (02/05/2015). Berikut kutipan wawancaranya

“Kami ucapkan terimaksih kepada Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo pada Bakti sosial ini, karena apa yang dilakukannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa tegal, mulai dari penyuluhan hingga pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan ibu hamil” ucap Camat Drs Nana Muly�.� Dan, Kepala Desa Tegal Kasim Sunardi "kami berharap acara bakti sosial ini bisa berkelanjutan, sehingga tingkat ekonomi, pendidikan dan kesehatan di kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor lebih baik.

#fikomhebat

Thumbnail Image 1

Peduli Yatim Piatu

Foto Lengkap

Thumbnail Image 1

Peduli Kaum Dhuafa

Foto Lengkap

Thumbnail Image 1

Penyuluhan

Foto Lengkap